Berita

Gubernur Koster dan Wabup Sanjaya Hadiri Ngenteg Linggih Pura Manik Jati, Pejaten, Kediri

Tabanan – Wakil Bupati Tabanan, DR. I Komang Gede Sanjaya, SE, M.M, mendampingi Gubernur Bali I Wayan Koster "Nyaksi" serangkaian Karya atau Upacara Ngenteg Linggih di Pura Manik Jati, Desa Pejaten, Kediri, Kamis, (20/12).
Saat itu Wabup Sanjaya dan Gubernur Koster melakukan persembahyangan bersama dengan seluruh Undangan yang hadir saat itu, disertai oleh ratusan pengempon Pura Manik Jati yang sebagian besar merupakan Warga Desa Pejaten.

Bupati Eka Menekankan Perempuan Harus Mengambil Kesempatan Berusaha lewat Online

Tabanan – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menghadiri Seminar yang digelar oleh PT.HM. Sampoerna Tbk, yang bertajuk “Perempuan, Kreatifitas dan Wirausaha di Era Digital”, dan Orang Nomer satu di Tabanan tersebut dipercaya menjadi salah satu Narasumber atau Pembicara dalam seminar yang diselenggarakan di Wantilan Taman Gong Perdamaian Kertalangu, Denpasar, Minggu (16/12).

Wujudkan Tabanan Smart City, Pemkab Tabanan Launching Tabanan Command Centre

Wujudkan Tabanan Smart City, Pemkab Tabanan  Launching Tabanan Command Centre

Tabanan – Pemerintah Kabupaten Tabanan kembali membuktikan komitmennya untuk mewujudkan Tabanan sebagai Smart City. Kali ini Pemkab Tabanan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Tabanan mengeluarkan terobosan terbaru dengan melaunching Tabanan Command Centre (TCC). Fasilitas TCC adalah pusat monitoring dan controlling serta komitmen Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan yang transparan kepada masyarakat.

DP. Kota Tabanan Gelar Sabha Desa dan Sabha Yowana di Gedung I Ketut Maria Tabanan

Tabanan – Desa Pekraman (DP) Kota Tabanan menggelar Sabha Desa ke-7 lan Sabha Yowana ke-2, guna memilih/pergantian pengurus serta menentukan progam Desa Pekraman Kota Tabanan 5 tahun kedepan, periode 2019-2023 mendatang, di Gedung I Ketut Maria, Tabanan, Sabtu, (15/12). Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Tabanan DR. I Komang Gede Sanjaya, SE, M.M, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali. Turut hadir saat itu, perwakilan Forkopinda Tabanan, Beberapa anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Majelis Madya, Camat, Perbekel dan Tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat, juga para peserta Sabha Desa lan Sabha Yowana.

Agenda

GPR

Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Tabanan