bupati dan wakil bupati tabanan

Bupati Tabanan Resmikan Pusat Terapi Desa di Sanggulan, Harapkan Mampu Bersinergi dengan Program Pemerintah

Tabanan PR – Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, mengapresiasi terwujudnya Pusat Terapi Desa hasil kerjasama antara Yayasan Peduli Kesehatan (YPK) Bali dengan Forum Bhineka Tunggal Ika Tabanan. Hal itu ditunjukan dengan meresmikan Pusat Terapi Gratis itu yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di Sekretariat Forum Bhinneka Tunggal Ika Tabanan, Jl. Tukad Saba Blok XII No. 22, Sanggulan Anyar, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Jumat, (20/5).

Bendung Alih Fungsi Lahan, Pemkab Tabanan Rakor Aktualisasi Lahan dengan Dirjen Tata Ruang Kemen PUPR

Tabanan PR - Di era globalisasi saat ini, lahan produktif untuk pertanian semakin terancam. Jika tidak cerdas dalam mensiasati, perumahan dan tempat usaha akan semakin menjamur karena alih fungsi lahan kian tak terbendung. Untuk menanggulangi hal tersebut, Pemkab Tabanan mengambil langkah-langkah strategis, salah satunya melakukan rapat koordinasi dengan Dirjen Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang Kemen PUPR RI terkait verifikasi aktual lahan sawah yang dilindungi dan berita acara lahan sawah yang dilindungi, Kamis, (19/5) siang.

Mall Pelayanan Publik : Aktualisasi Pemkab Tabanan Dalam Mengoptimalkan dan Memantapkan Pelayanan Publik

Tabanan PR – Komitmen Pemerintah Kabupaten Tabanan, dalam meningkatkan pelayanan publik ditunjukkan dengan optimalisasi kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan prima. Untuk itu, Pemkab Tabanan telah menyiapkan MPP atau Mall Pelayanan Publik yang memiliki akses mudah terjangkau, guna memudahkan masyarakat dalam meraih informasi, pelayanan birokrasi, serta pengurusan administrasi. Dalam keberlangsungannya, pemantapan dan evaluasi dibutuhkan untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi di Tabanan.

Kembali Lakukan Aksi Sosial, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Berbagi dengan Lansia, Bumil dan Anak Kurang Gizi

Tabanan PR – Kembali melakukan aksi sosial, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tabanan hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan kepada para Lansia, Ibu hamil dan anak-anak kurang gizi. Aksi sosial yang digawangi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya berlangsung di kantor Desa Kediri, dilanjutkan di Desa Sudimara, Rabu, (18/5) pagi. Aksi ini juga akan terus berlanjut hingga sampai di sepuluh Kecamatan di Tabanan.

Copyright © 2022 Pemerintah Kabupaten Tabanan