Meski Sakit, Daging Babi Masih Aman Dikonsumsi

Tabanan PR – Menyikapi keresahan warga terkait Wabah Babi atau istilah Balinya Grubug Celeng, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama OPD terkait  di lingkungan Pemkab Tabanan dan Gabungan Usaha Peternak Babi Indonesia (GUPBI) Bali, gelar rapat antisipasi wabah babi, Kamis (13/3) bertempat di rumah jabatan Bupati setempat.

Pemkab Tabanan Berencana Bagikan Ratusan Babi kepada 11 Ribu ASN

Tabanan PR – Sebagai upaya mendukung dan menyikapi terkait wabah babi yang terjadi di Bali, khususnya di Tabanan, Pemerintah Kabupaten Tabanan sepakat berencana akan membeli babi dari para peternak dan masyarakat untuk menggelar kegiatan mepatung massal, dalam rangka menyambut hari raya Galungan. Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Senin (17/2) mendatang di halaman depan Kantor Bupati Setempat.

Pemkab Malang Kunjungi Tabanan Gelar Studi Replikasi Layanan Penatausahaan

Tabanan PR - Dalam rangka meningkatkan  kualitas penatausahaan,  administrasi dan pengelolaan surat dinas serta perubahan nomenklatur, Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur, melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Tabanan. Rombongan Pemkab Malang yang dipimpin langsung Asisten Administrasi Umum, Dra. Mursyidah, diterima oleh Staf ahli Bupati Tabanan bidang Kemasyarakatan dan SDM, I Made Sudarya bersama OPD terkait, Rabu (12/2) di Kantor Bupati setempat. 

Copyright © 2020 Pemerintah Kabupaten Tabanan