bupati dan wakil bupati tabanan

Berita

Bupati Sanjaya Dorong Alih Teknologi Perikanan di Tabanan

Tabanan PR – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan budidaya ikan, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., mendukung budidaya ikan dengan sistem bioflok di Kabupaten Tabanan yang ditunjukan melalui simbolis penebaran benih lele dengan sistem bioflok di Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) “Mina Darma Bakti” Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Minggu, (19/9) pagi.

Wakil Bupati Tabanan Kembali Motivasi Para Penyuluh Pertanian

Tabanan PR – Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, S.E., kembali memberikan motivasi bagi para penyuluh pertanian dengan memberikan berbagai saran dan dukungan guna meningkatkan sumber daya manusia pertanian untuk mewujudkan program Pertanian Organik Padi Berkelanjutan di Kabupaten Tabanan. Hal itu ditunjukannya bersama OPD terkait dengan menggelar pertemuan strategis dengan para penyuluh pertanian Kabupaten Tabanan di wantilan Desa adat Soka, Desa Antap, Selemadeg, Kamis, (16/9) pagi.

BPPSDMP Pusat Dukung Pemkab Tabanan Fokus Kembangkan Sektor Pertanian Hilir

Tabanan PR – Pemkab Tabanan dibawah pimpinan Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., fokus kembangkan sektor pertanian hilir melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Pertanian dengan menambah pengetahuan dan keahlian bagi para Penyuluh Pertanian dan Petani itu sendiri. Hal itu ditunjukan melalui pemberian pelatihan-pelatihan teknis dan keahlian dalam mengolah produk bagi para Penyuluh Pertanian dan Petani.

Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Tabanan