bupati dan wakil bupati tabanan

Bupati Tabanan Harapkan Sinergitas TNI Polri dengan Pemkab Berlangsung Secara Berkelanjutan

Tabanan PR - Berlokasi di Lapangan Wira Yudha Bhakti Rindam IX/Udayana, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, menghadiri undangan Upacara Pembukaan Kolaborasi Pendidikan Terintegrasi TNI AD dengan POLRI, Senin (13/12).

Turut hadir dalam acara yang berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan dimulai sejak pukul 09.00 pagi tersebut, Sekda, Jajaran Forkopimda, serta para bintara siswa.

Kegiatan Diklat, melalui Pendidikan Integrasi Antara siswa DIK Maba TNI AD dan DIK TUBA Polri Tahun 2021 dilaksanakan dalam bentuk kolaborasi, sebagai salah satu faktor penting dalam menciptakan rasa kebersamaan antara TNI AD dan Polri. Melalui kegiatan yang disambut baik oleh Pimpinan TNI AD ini, diharapkan akan mampu membentuk dan membangun kualitas kerjasama dan ikatan batin antara TNI AD dan Polri.

Bupati Sanjaya, selaku Pimpinan Pemkab Tabanan sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri nantinya pasti akan memperkuat sistem pertahanan dan keamanan kita di Kabupaten Tabanan, inovasi yang baik seperti ini, patut kita apresiasi” Pungkas Sanjaya.

Selanjutnya ia berharap sinergitas TNI AD dan Polri, dengan Pemkab Tabanan dapat terjalin dengan baik dan secara berkelanjutan, mampu membuat masyarakat Tabanan bisa merasa aman, sehingga bisa mendukung program pemerintah kedepannya. Serta mewujudkan Visi Tabanan, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana, Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani.

Selaras dengan pendapat Bupati Sanjaya, Kesdam Udayana juga menyampaikan pentingnya kegiatan kolaborasi ini, untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI Polri di lapangan. “Dengan sinergitas yang semakin baik, secara tidak langsung akan berdampak pada situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat” jelasnya.

Kegiatan diklat ini akan dilaksanakan pada setiap jenis dan jenjang pendidikan siswa, mulai dari tingkat Tamtama, Bintara sampai dengan perwisa, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Lebih lanjut, Bupati Sanjaya seraya menghimbau pada seluruh jajaran aparat untuk selalu bekerja dengan hati, sehingga semua tugas yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab dan professional, bisa terselesaikan dengan baik. @prokopimtabanan,-

0
0
0
s2sdefault
Copyright © 2022 Pemerintah Kabupaten Tabanan