bupati dan wakil bupati tabanan

Ketua K3S Tabanan Bantu Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Desa Mundeh Selbar

Tabanan PR – Selaku Ketua K3S Kabupaten Tabanan dan juga selaku pendamping Bupati Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, turut serta memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Keluarga kurang mampu di Desa Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Jumat, (20/8).

Paket sembako tersebut secara langsung diserahkan ke masing-masing rumah warga kurang mampu di Desa tersebut. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tabanan serangkaian kegiatannya Berkantor di Desa Mundeh. Nampak juga hadir saat itu, Sekda, para Asisten, OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.

Tiba sekitar jam 10.00 wita, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya mendampingi Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, disambut hangat oleh Perbekel dan jajaran serta Bendesa Adat Mundeh di rumah warga kurang mampu di Desa setempat. Setelah melakukan perbincangan kecil dengan Perbekel dan jajaran, Ketua K3S kemudian memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini. Saya berharap, bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban Bapak/Ibu sebagai wujud perhatian dari kami. Disamping itu, di masa pandemi ini kita harus tetap semangat dan tetap menerapkan prokes di segala aktivitas, sehingga dapat memberikan rasa aman bukan hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan bahkan orang lain di sekitar kita,” ujar Ny. Rai Wahyuni saat melakukan perbincangan dengan salah satu Kepala Keluarga Kurang Mampu di Desa Mundeh.

Usai kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan mendampingi Bupati Tabanan melakukan kegiatan panen porang bersama petani setempat, kemudian melakukan monitoring pembangunan rekontruksi jalan di Desa setempat guna mewujudkan visi misi Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). @humastabanan,-

0
0
0
s2sdefault
Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Tabanan