bupati dan wakil bupati tabanan

Berlangsung Secara Sederhana dan Khidmat, Bupati Tabanan Pimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi

Tabanan PR – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M didampingi oleh Wakil Bupati, Sekda, Forkompimda dan Para OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, laksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi dengan sederhana dan Khidmat, di Halaman Kantor Bupati Tabanan, Selasa (17/8).

Pemkab Tabanan melaksanakan Peringatan kemerdekaan RI ke-76 dengan cara yang sederhana, mengingat pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Tanah Air. Pemkab Tabanan tetap melaksanakan upacara peringatan dengan pembatasan peserta yang hadir dan wajib menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Selaku inspektur upacara, Bupati Sanjaya memimpin langsung pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di halaman depan kantor Bupati Tabanan, dengan formasi tiga pengibar bendera putra kebanggaan kabupaten Tabanan.

“Bagaimanapun kondisi kita saat ini, peringatan kemerdekaan harus tetap dilaksanakan dengan semangat. Nilai-nilai semangat kepahlawanan harus tetap kita jaga untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19” kata Sanjaya setelah upacara berlangsung. Ia berharap, masyarakat senantiasa miliki semangat juang tinggi yang sangat dibutuhkan saat ini.

Upacara yang berlangsung dalam waktu singkat tersebut, berjalan dengan khidmat. Meskipun penuh kesederhanaan dan keterbatasan dikarenakan pandemi, pesan yang kuat disampaikan kepada masyarakat oleh Pemkab Tabanan agar tidak lupa untuk selalu melestarikan sikap nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap Tanah Air, serta semangat kebersamaan untuk bangkit dan berjuang.

Musuh utama yang harus dilawan adalah penyakit, meskipun pandemi telah mengakibatkan ketidakseimbangan pertumbuhan nasional dari beragam aspek, Sanjaya terus menghimbau dan mendorong masyarakat untuk tidak jera dan selalu menerapkan disiplin ketat terhadap protokol kesehatan. Ia yakin dengan sikap gotong-royong dan saling membantu dari semua lini masyarakat, akan mempercepat kebersinambungan pemulihan di berbagai sektor utamanya kesehatan dan ekonomi. @humastabanan,-

0
0
0
s2sdefault
Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Tabanan