Cerminan Sinergi, Bupati Sanjaya Hadiri Peresmian Perumahan Program Prioritas Kapolri di Kerambitan

Tabanan – Sebagai bentuk sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Polri, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, menghadiri undangan peresmian Perumahan Program Prioritas Kapolri di Polda Bali yang berlokasi di Banjar Samsam I, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Jumat, (4/6).

Apresiasi yang positif terlontar dari orang nomer satu di Tabanan, mengingat rumah ini diperuntukan bagi anggota Polri yang belum memiliki hunian atau rumah tetap dan diresmikan secara serentak 100.000 rumah oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo, secara  virtual.

Disamping itu, pada kesempatan dan lokasi yang sama juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bagi anggota/PNS Polri Polda Bali oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, dan turut dihadiri oleh Wakapolda, Kapolres Tabanan, unsur Forkopimda dan jajaran terkait.

Ia juga mengakui Pemerintah Tabanan juga sudah merancang program yang sejalan untuk mewujudkan masyarakat Tabanan yang aman dan nyaman  dalam perikehidupan, yaitu tersrsedianya rumah layak huni yang tertuang dalam visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

“Semoga kedepannya program-program dari Polri dapat bersinergi dengan visi dan misi Kabupaten Tabanan, tidak hanya kebutuhan papan, namun diberbagai aspek perlu dilakukan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Tabanan beserta isinya,” ujar politisi asal Dauh Pala Tabanan itu.

Sesuai data dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Bali peresmian Perumahan Program Prioritas Kapolri di Polda Bali terdapat di dua lokasi, yakni di Banjar Samsam I, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan dan di Desa Kayu Putih Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Perumahan bagi anggota/PNS Polri Polda Bali ini melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Pengembang PT. Bumi Cempaka Asri dan PT. BRI Persero Tbk, yang berlokasi di Kerambitan, Tabanan, serta PT. Wira Mitra Utama dan PT. BTN Persero Tbk, yang berlokasi di Sukasada, Buleleng.

0
0
0
s2sdefault

Pencarian

Agenda

GPR

Form Pengaduan / Saran

Drag and drop files here or Browse
Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Tabanan