Pemimpin yang Bekerja, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, SH., Serahkan Bantuan Kursi Roda

TABANAN - Seperti halnya Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., selaku Bupati Tabanan yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, sang pendamping yakni Ny. Rai Wahyuni Sanjaya menunjukkan karakter mulia dalam memimpin Tabanan. Hal tersebut terlihat dari turun langsungnya Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, SH., ketengah-tengah masyarakat Tabanan.

 

Kegiatan turun langsung ke masyarakat dilakukan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, SH., pada Senin (1/3). Kunjungan kepada dua warga ini dalam posisinya sebagai Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Tabanan.

 

"Ya, hari ini saya selaku Ketua K3S Kabupaten Tabanan bersyukur bisa mendapat kesempatan bertemu dengan warga di dua lokasi yang berbeda," ungkap Ny. Rai Wahyuni Sanjaya yang juga duduk sebagai Ketua Deskranada  Kabupaten Tabanan ini.

 

Ia menjelaskan, adapun kunjungannya kali ini menyasar pada dua lokasi. Yakni ke kediaman I Gusti Komang Wijaya Merta di Banjar Bongan Tengah, Desa Bongan dan di kediaman Agung Putu Artanaya di Banjar Wanasari Belodan, Desa Wanasari, Tabanan.

 

Kedua warga yang dikunjunginya ini merupakan warga yang nasibnya kurang beruntung. Keduanya mengalami kesulitan bergerak akibat penyakit yang dideritanya.

 

Kepada kedua warga tersebut, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, SH., kemudian menyerahkan bantuan berupa kursi roda. Selain bantuan tersebut pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

 

"Semoga dengan bantuan yang kami serahkan ini bisa membantu meringankan beban yang mereka derita," harapnya.

 

Ny. Rai Wahyuni Sanjaya kemudian mengajak seluruh komponen masyarakat Tabanan untuk semakin gigih memperkuat semangat bersatu dan bergotong royong membangun Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani. Sehingga Tabanan semakin maju dalam berbagai bidang.

 

"Mari bersama Pemerintah Kabupaten Tabanan dengan pemimpinnya yang baru (Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., dan Wabup I Made Edi Wirawan, SE) kita perkuat semangat bersatu dan bergotong royong menjadikan Tabanan yang Aman, Unggul, Madani," tutupnya.

 

Kunjungan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, SH., ini turut didampingi oleh Ny. Widiartini Wirawan, Ny. Santi Susila dan tokoh perempuan Desa Bongan Rai Santini. Selain juga oleh beberapa tokoh lainnya dimasing-masing desa yang dikunjungi.

0
0
0
s2sdefault
Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Tabanan