DWP Kabupaten Tabanan Rayakan Peringatan HUT DWP ke 20

Tabanan PR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabanan peringati HUT ke 20 dengan tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional, bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Bupati setempat, Selasa (17/12).

Acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan I Gede Susila, Ketua DWP Kabupaten Tabanan Ny. Santi Susila, Perwakilan DWP Pusat dan Provinsi Bali, serta seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Tabanan.

Adapun kegiatan yang dilakukan DWP Kabupaten Tabanan dalam rangka memperingati HUT ke 20 ini diantaranya, survey dan peletakan batu pertama bedah rumah ASN, Kunjungan sosial ke panti Wredha Shanti dan Pondok Laras di Wanasara dan Penyerahan Bedah Rumah di Wanasara.

Ketua Umum DWP Pusat yang dalam sambutannya saat itu yang dibaca oleh Ny. Santi Susila mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri ASN, DWP bersyukur dan patut berbangga pada usia ke 20 tahun ini telah menjadi organisasi Perempuan yang besar.
 
Dirinya juga sangat mengapresiasi program kerja yang dilakukan oleh DWP yang menunjukan semangat kerja dari semua pengurus dalam mensukseskan setiap program dan dan membangun organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Untuk itu, kami sebagai pemimpin DWP mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang telah bekerja, berjuang untuk membangun serta meningkatkan citra organisasi DWP dengan sangat luar biasa,” pungkasnya.

Sementara Sekda I Gede Susila selaku wakil pemerintah Kabupaten Tabanan pada kesempatan tersebut mengucapkan dirgahayu ke 20 DWP. Ia berharap melalui peringatan ini mampu menjadi atau sebagai wahana evaluasi dan upaya menjaga harkat dan martabat DWP dalam kiprah dan pengabdian dalam kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara.

Dengan mengambil tema seperti diatas, Sekda I Gede Susila menyebut tema itu sangat relevan dalam menempatkan DWP sebagai mitra strategis dalam pembanguan. Istri ASN ditegaskannya harus senantiasa mampu belajar untuk menambah pengetahuan, membuka wawasan guan mendukung dan memotivasi suami bekerja maksimal serta memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi.

Sekda I Gede Susila pun berharap agar DWP turut berpartisipasi membangun bangsa dan mensukseskan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat secara adil, merata dan mensejahterakan anggota DWP. Dan diakuinya juga DWP, khususnya DWP Kabupaten Tabanan juga telah banyak membantu dan melaksanakan kegiatan yang bersinergi dengan visi Pemerintah. “Yakni mewujudkan Tabanan Serasi, Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi,” imbuhnya. @humastabanan,-

0
0
0
s2sdefault
Copyright © 2020 Pemerintah Kabupaten Tabanan