Wabup Sanjaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Tabanan PR – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, hadiri peringagatan hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Rabu (10/7) bertempat di lapangan Apel Polsek Penebel. Apel saat itu dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, dan Perwira Upacara AKP I WAYAN SUDITA, Komandan Upacara IPDA I Putu Yasa,

Apel juga diikuti oleh Ketua PN Tabanan, Dandim 1619 TabananKajari Tabanan, Kodim 1619 Tabanan, satu pleton gabungan Perwira Staf Polres Tabanan, satu peleton TNI, , satu peleton bersenjata anggota Dalmas Polres Tabanban, dua peleton gabungan Brigadir Polres Tabanan dan Polsek jajararan. satu peleton anggota Polwan Polres Tabanan, satu peleton anggota anggota PKS tingkat SMA, satu peleton anggota Pramuka Kec. Penebel, satu peleton gabungan anggota pecalang se Kab. Tabanan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, selaku IRUP, membacakan amanat Presiden RI pada intinya, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa mengenal lelah kepada personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyatakat menegakan Hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah menjadi Rastra Sewakottama Abdi utama kepada Nusa dan Bangsa, semoga allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara dalam bingkai Persatuan dan Kedamaian,” pumgkasnya.

Usai kegiatan apel, dilanjutkan dengan berbagai pertunjukan, seperti Tradisi Pedang Pora ( pelepasan Wisuda Purna Bakti ) Perwira, Brigadir dan  ASN Polri Polres Tabanan, Acara syukuran hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di lapangan tembak Polres Tabanan belakang Polsek Penebel, Penyerahan hadiah-hadiah kepada para pemenang lomba yang terkait dengan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Adapula kegiatan lainnya, seperti Pembukaan Lomba Mancing oleh Muspida Kab. Tabanan yang diikuti oleh warga masyarakat umum di kolam pancing Polsek Penebel, kemudian dilanjutkan dengan Acara Pesta rakyat, menyediakan Bazar sembako murah dan aneka masakan gratis, Lomba panjat Pinang diikuti Warga masyarakat Kec. Penebel. @humastabanan.-

 
 
 
0
0
0
s2sdefault