Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani  dan menyambut Tahun Baru 2021 kepada seluruh masyarakat  Tabanan. Melalui kesempatan ini, Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti mengajak warga agar tetap menjaga soliditas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
“Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tabanan yang selama ini turut membantu pemerintah dalam program pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap pada malam pergantian tahun ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bupati Eka Wiryastuti didampingi Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya, Kamis (31/12/2020).
 
Kepada masyarakat, Bupati Eka Wiryastuti  meminta agar malam pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan positif. “Malam tahun baru kita sambut dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif, tidak perlu berfoya-foya, tetap patuhi Prokes, apalagi sudah ada imbauan Gubernur Bali yang memberlakukan pembatasan jam malam untuk mencegah kerumuman,” katanya.
 
Tujuan ini semua, tentunya untuk mengurangi atau meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19, mengingat saat ini Tabanan masih mewabah dan masih di zona merah. Karena itu, kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan 3 M yakni , memakai masker maupun mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir tetap sangat diperlukan serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan. Ini.
 
Bupati Eka  juga mengingatkan dan memastikan masyarakat yang akan berlibur maupun tempat wisata yang ada di Badung juga disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.
0
0
0
s2sdefault