Wagub Sanjaya Hadiri Pemelaspasan Apit Surang Setra Tua Dukuh

Tabanan – Bertepatan dengan Purnama Kapitu, Selasa (29/12), Wakil Bupati Tabanan DR. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, menghadiri Pemlaspasan Palemahan di Kecamatan Tabanan.

Wabup Sanjaya, yang saat itu didampingi oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan, beserta Camat, Perbekel dan tokoh adat setempat, menghadiri Pemlaspasan Apit Surang Setra Tua Dukuh, di Desa Dauh Peken, Tabanan.

Dalam kunjungannya tersebut, Wabup Sanjaya mengatakan sangat bahagia bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat. Karena menurutnya, bertemu dengan masyarakat merupakan waktu istirahat yang paling berharga, karena bisa bertatap langsung dan tegur sapa sembari mendengarkan aspirasi masyarakat.

Disamping itu, Wabup Sanjaya sangat mengapresiasi semangat warga yang telah mampu menunjukan semangat persatuan dan semangat gotong-royong dalam mewujudkan pembangunan di Desa, menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

Pada kesempatan itu, Wabup Sanjaya mendapat kehormatan Ngelinggihin Pengadeg, dilanjutkan melaksanakan persembahyangan bersama, sekaligus memberikan punia yang diterima manggala karya setempat, sebagai wujud sradha bhakti kehadapan masyarakat.

Manggala Karya Jro Mangku Aji Landep, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pemerintah yang dalam hal ini diwakili oleh Wabup Sanjaya, hadir di tengah-tengah masyarkat meskipun masih dalam masa pandemi.

Pihaknya berharap, pemerintah khususnya Pemkab Tabanan kedepannya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di Desa, khususnya di Dauh Peken, pintanya.

0
0
0
s2sdefault
Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Tabanan