Wabup Sanjaya Gelar Persembahyangan di Pura Dalem Batuaji, Kerambitan dan Pura Puseh Bongan, Tabanan

Tabanan PR – Guna meningkatkan sradha bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atau Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan jujur dan sebaik-baiknya, Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, gelar persembahyangan di dua Pura di Tabanan, yakni Pura Dalem Batuaji, Kerambitan dan Pura Puseh Bongan, Tabanan, Rabu (14/8) malam.

Persembahyangan ini juga sebagai wujud cihna bhakti Wabup yang akrab disapa Sanjaya tersebut kepada rakyatnya. Mengingat, selama dua periode dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Tabanan selalu mendapat dukungan penuh dari masyarakat Batuaji dan Bongan. Dan sudah seharusnya, mengungkapkan hal tersebut dengan turun langsung berbaur dengan masyarakat.

Setibanya Wabup Sanjaya di Pura setempat, Beliau disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut, Wabup Sanjaya berpesan agar persatuan di masyarakat tidak boleh luntur dan tidak boleh terpecah belah oleh hal-hal yang sepele. Karena Sanjaya meyakini bahwa persatuan adalah kunci untuk meraih sukses di dalam membangun Tabanan.

Disamping itu, Sanjaya mengatakan bahwa momen-momen seperti inilah merupakan ajang untuk mempererat persatuan. Dimana kita bisa berkumpul, bersilaturahmi, bertatap muka dengan warga lainnya. Mengingat keseharian satu sama lain oran yang berbeda-beda. “Namun saat inilah merupakan ajang untuk menyatukan perbedaan kita,” ungkapnya.

Sanjaya menambahkan, dalam kesibukan sehari-hari dengan setiap orang mempunyai kesibukan yang berbeda sudah tentu jarang bertemu untuk melakukan silahturahmi. Maka saat inilah dikatakanya saat yang paling tepat untuk merajut dan merekatkan tali silaturahmi, tali persaudaraan dan persatuan diantara warga. “Sehingga apa yang kita cita-citakan bersama bisa kita wujudkan, yang salah satunya adalah mewujudkan Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi,” imbuhnya.

Selain melakukan persembahyangan, Wabup Sanjaya juga menghaturkan punia yang diterima oleh panitia setempat. Turut hadir pada kesempatan tersebut salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Camat, Perbekel atau perwakilan Perbekel dan Tokoh Masyarakat dan Adat setempat. @humastabanan.-

0
0
0
s2sdefault

Pencarian

Agenda

GPR

Form Pengaduan / Saran

Drag and drop files here or Browse
Copyright © 2019 Pemerintah Kabupaten Tabanan