Aditya Raharjo

  • 20 November 2017
  • Dibaca: 39 Pengunjung
Peningkatan mutu pelayanan PDAM Tabanan. Mulai memasuki musim penghujan aliran PDAM yang bersumber dari tukad nyanyi lebih sering mengalami gangguan. Transparansi informasi gangguan hanya bisa di dapat setiap hari kerja. Apabila gangguan terjadi saat hari Sabtu dan Minggu konsumen tidak dapat menyampaikan keluhan atas gangguan produk jasa PDAM Tabanan, ini jelas sudah melanggar undang-undang no 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Harapannya PDAM Tabanan dapat memenuhi hak konsumen dengan menyediakan call center 24 jam dan tentunya perbaikan jalur pipa air apabila salah satu sumber air mengalami gangguan, konsumen masih dapat menggunakan air dari sumber sumur lain yang di kelola oleh PDAM Tabanan dengan membuat sistem backup.

Tanggapan :

Pada : 00 00 0000

Informasi telah diteruskan ke manajemen PDAM Tabanan. Terimakasih

  • 20 November 2017
  • Dibaca: 39 Pengunjung

Kirim Aspirasi Lagi

Aspirasi Terkait Lainnya

Cari Aspirasi